SOP PPID1. SOP Penanganan Keberatan Informasi Publik Provinsi Banten2. SOP Pendokumentasian3. SOP Penetapan dan Pemutakhiran4. SOP Permohonan Informasi Publik5. SOP Sengketa Informasi Publik
Profil SingkatBiro Bina Perekonomian Setda Provinsi Banten memiliki Profil singkat tentang Organisasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu yang disediakan sebagai bentuk pelayanan informasi publik. Pembentukan organisasi ini dilakukan sesuai dengan amanat Undang-undang No. 14 tahun 2008 Tentang Keterbukaan informasi Publik.Pr...
VISI :- Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Provinsi Banten adalah Mewujudkan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Menuju Good GovernanceMISI :- Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Provinsi Banten adalah sebagai berikut: 1. Meningkatkan keterbukaan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan...
TUGAS DAN FUNGSI PPID1. Mengkoordinasikan dan mengkonsolidasikan pengumpulan bahan informasi dan dokumentasi dari PPID Pembantu di setiap Unit/Satuan Kerja di bawah Pemerintahan Provinsi Banten2. Menyimpan, mendokumentasikan, menyediakan dan memberi pelayanan informasi kepada publik;3. ...
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi menyediakan informasi publik secara gratis (tidak dipungut biaya), sedangkan untuk penggandaan atau perekaman, pemohon/pengguna informasi publik dapat melakukan penggandaan/fotocopy sendiri di sekitar Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten atau menyediakan CD/DVD kosong atau flashdisk untuk perek...
Biro Bina Perekonomian Setda Provinsi Banten memiliki Profil singkat tentang Organisasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu yang disediakan sebagai bentuk pelayanan informasi publik. Pembentukan organisasi ini dilakukan sesuai dengan amanat Undang-undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informas...